Pantai Sambolo Anyer

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah akhirnya saya diberi kesempatan lagi untuk membuat postingan di blog saya ini. Kali ini saya akan memberikan sedikit share saat saya hunting foto di Pantai Sambolo Anyer. Ya pantai tersebut memang tidak terlalu luas tapi menurut saya cukup bersih dan nyaman bagi para pelancong yang ingin menikmati liburannya di Pantai yang dekat dengan kota metropolitan ya sekitar 1,5 jam - 2 jam perjalanan dari kota saya di Tangerang.

Perjalanan dari Tangerang sampai ke Pantai Sambolo Anyer cukup nyaman, karena saya lewat Tol Jakarta-Merak dan keluar di Cilegon Timur lalu tinggal mengikuti arah petunjuk jalan untuk menuju ke Anyer dengan melewati Kawasan Industri Krakatau.

pantai+sambolo+anyer+lichiners
Biaya masuk untuk ke Pantai Sambolo Anyer ya cukup murah untuk datang 1 Mobil penuh, karena tiket masuknya tidak di hitung perorang melainkan per parkir mobil. Untuk satu mobil sedan/mini bus(avanza, xenia dll) hanya Rp.50.000,- per mobil, cukup murah kan? apalagi kalo kita datang 8 orang dalam 1 mobil, hitungannya perorang mengeluarkan biaya tidak sampai Rp.10.000,-
pantai+sambolo+anyer+lichiners

Ketika saya kesana kebetulan pas saat matahari lagi diatas ubun-ubun banget, panas juga emang ya namanya juga dipantai siang-siang pula. Lanjut lah kita masuk ke pantainya kita langsung sewa tempat semacam saung gitu, sewanya lumayan lah harganya yaitu Rp.60.000,- per sewa.(ga ada hitungan jam). Saat sampai disana saya tidak langsung bergegas untuk foto-foto karena saya lelah dan beristirahat dahulu sejenak. Dan setelah beristirahat sambil ngemil yang banyak, lanjut lah kita foto-foto (hunting foto), ini lah beberapa hasil jepretannya.

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

Sore pun tiba akhirnya saya kembali beristirahat untuk mengisi tenaga untuk pulang nanti, tapi sebelum pulang kita kembali hunting foto lagi dan kali ini ditemani oleh cahaya matahari yang akan tenggelam di lautan.
pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichinerspantai+sambolo+anyer+lichiners

Kedua gambar di atas saya mencoba membuat foto siluet, karena pas banget matahari tepat di belakang objek utama untuk mempermudah pengambilan foto siluet. Yaitu membuat objek utama terlihat seperti bayangan hitam namun objek yang lain memiliki warna yang jelas. 

pantai+sambolo+anyer+lichiners

pantai+sambolo+anyer+lichiners

Okay, sampai disini dahulu saya memberikan sedikit foto-foto yang telah saya ambil di Pantai Sambolo Anyer ini. Jika ada yang perlu dikritik mohon kritik membangunnya yah sobat semua. Akhir kata semoga postingan kali ini ada manfaatnya bagi sobat semua yang membacanya, hehe

Wassalum'alaikum Wr. Wb. 

Comments

  1. Apa jalannya rusak setelah keluar cilegon timur mas? Trimsm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu saya kesana sedikit berlubang.. Tp slbhnya mulus..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Masjid Raya Asmaul Husna Gading Serpong

Software Pendukung Untuk Belajar Pemrograman Java

Hunting Foto di Taman Bunga Nusantara